Photobucket

Selasa, 16 Maret 2010

Cek KRS UNINDRA

Cek KRS , Buat Yang Tau Gak Tau KRS nya uda masuk pa belu segeralah di cek , klo ga sebutin NPM kalian biar di cek ,
klo belum masuk ke daftar UNINDRA FATAL lho ..

bisa di lihat di sini untuk memastikan KRS kalian Masuk diSini
caranya gampang , tinggal masukin no NPM kalian , klo nonggol udah ke daftar , kalo ga , ya wasalam , hhahaa

4 komentar:

  1. yth editor,
    Nama saya Theresia Tutik Susanti dg NPM 200812570087 ( ektensi ).Saya mahasiswa Unindra juga.Saya sdh serahkan KRS 7 Maret 2010 dan saya sudah cek ke BAAK 14 Maret 2010 sudah tedaftar sesuai mata kuliah yang saya ambil sem genap ini, tapi saya cek berulang kali di http://krs.unindra.ac.id sampai hari ini belum bisa saya temukan(alias TIDAK ADA )Bisakah anda membantu agar saya bisa cek di krs.unindra tersebut? Jika sampai hari ini tidak ada di web tsb apakah ini berati saya tidak diizinkan untuk mengikuti perkuliahan sem genap ini atau bahkan diaggap cuti ? mohon tanggapan.
    Terimakasih atas bantuannya. GBU.

    ttd
    Thresia Tutik Susanti.

    BalasHapus
  2. Kalau anda sudah cek ke website unindra dan memang tidak ada daftar nama anda, Mendingan Anda Datang LaNgsung aja ke kampus unindra, dan tanyakan Lansung. jangan tunggu-tunggu lagi, nanti kalau sudah kelewat bates waktunya , malah makin susah , ngurusnya.....

    BalasHapus
  3. yth editor,
    terimakasih saran anda,kami tlah mencoba cek ke BAAK, ke kejurusan dan bagian administrasi semua beres tapi sampai saat ini krs saya TIDAK TAMPIL JUGA di web unindra. Saya ingin sekali krs saya bisa saya temukan di webtsb.Bisakah anda jelaskan bagamana input krs tersebut dan siapa yang bertanggung jawab input ? Apakah itu hanya untuk keren kerenan saja ?

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus